Tata Tertib Ujian Akhir Semester Ganjil TA. 2020/2021 Secara Daring

  1. Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil TA. 2020/2021 dilaksanakan secara daring (online) melalui Google Classroom sesuai kelas mata kuliah yang disiapkan Dosen Pengasuh;
  2. Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil TA. 2020/2021 dimulai pada tanggal 11 s.d. 23 Januari 2021, sesuai dengan penetapan dan informasi dari masing-masing Dosen Pengasuh Mata Kuliah;
  3. Mahasiswa yang ingin mengikuti Ujian Akhir Semester diharapkan dapat melunasi pembayaran Uang Perkuliahan sebelum tanggal 8 Januari 2021. Bagi Mahasiswa yang belum menggunakan Virtual Account dapat menghubungi staf bagian keuangan melalui WA untuk pengecekan di Nomor 0895336277878 (Ibu Desi) dan 082175384773 (Ibu Doly);
  4. Mahasiswa yang diperbolehkan mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil TA. 2020/2021 adalah mahasiswa yang memiliki dan dapat menunjukkan Kartu Peserta Ujian (KPU) yang berlaku kepada Dosen Pengasuh Mata Kuliah, dengan mengirimkan melalui WA;
  5. Peserta Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil TA. 2020/2021 mengerjakan ujian secara mandiri, tanpa bantuan dari siapapun dan dalam bentuk apapun;
  6. Peserta dilarang keras melakukan kecurangan dalam bentuk:
    • Memberikan atau menerima petunjuk atau jawaban ujian kepada peserta lain dengan cara dan media apapun.
    • Mengerjakan ujian secara bersama-sama.
    • Melihat buku ajar, diktat, atau catatan dalam bentuk apapun (kecuali ujian bersifat open book).
  7. Peserta Ujian wajib menyediakan sarana pendukung, seperti:
    • Laptop atau Handphone dengan baterai yang cukup .
    • Kuota internet/ wifi yang memadai.
  8. Peserta Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil TA. 2020/2021 wajib menjaga kesehatan diri sendiri agar dapat melakukan Ujian dengan baik;
  9. Perbaikan Nilai hanya dapat dilakukan dengan persetujuan Dosen Pengasuh Mata Kuliah dalam rentang waktu  dimulai tanggal 13 Januari s.d. 20 Februari 2021.

Bengkulu, 4 Januari 2021

Ketua Program Studi Ilmu Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *